Jumlah = pcs
Keranjang

‘Vinyl’, Serial Drama Musik Baru Segera Tayang di HBO

Sunday, February 21st 2016.

shine-a-light-tt-width-750-height-500-lazyload-0-fill-0-crop-0-bgcolor-FFFFFF

Penggemar musik akan dimanjakan oleh tontonan drama terbaru mulai 14 Februari mendatang. Seperti dilansir The Globe and Mail, saluran televisi HBO akan merilis sebuah serial drama berjudul Vinyl. Serial yang digarap oleh pentolan grup musik The Rolling Stones Mick Jagger, Terence Winter, dan Martin Scorsese ini menceritakan tentang kehidupan di industri musik New York pada 1973 yang sarat akan “seks, obat-obatan, dan rock n’ roll”.

Dari situs resmi HBO, drama ini akan menceritakan tentang sepak terjang pemilik label rekaman, Richie Finestra, di masa musik punk, disko, dan hip-hop sedang bergejolak. Finestra, yang diperankan oleh Bobby Cannavale, berusaha untuk “menyelamatkan perusahaan dan jiwanya tanpa menghancurkan orang-orang yang ada di jalurnya.” Beberapa pemain lainnya yang akan muncul adalah Olivia Wilde, Ray Romano, Ato Essandoh, Max Casella, P.J. Byrne, J.C. MacKenzie, Birgitte Hjort Sørensen, Juno Temple, Jack Quaid, James Jagger dan Paul Ben-Victor.

Vinyl berawal dari ide Jagger yang ingin membuat sebuah film epik tentang kehidupan seseorang dalam perusahaan rekaman. Kerangka besar, anekdot, dan “hal kotor untuk membuat serial ini cerdas dan lucu” yang ia utarakan diterima dengan baik oleh Scorsese. Untuk memenuhi ambisi Jagger, Scorsese menarik Winter, yang sebelumnya menulis naskah Boardwalk Empire, untuk menjadi penulis naskah.

Setting 1973 dipilih oleh mereka dengan sebuah alasan spesifik. Musik saat itu digambarkan dengan “waktu di mana beragam aliran musik pop bentrok, sekarat, atau muncul dan bersaing untuk mencuri perhatian.” Vinyl memberikan sebuah gambaran tentang masa dimana orang-orang membeli rekaman vinil dan stasiun radio memainkannya.

Dalam penayangan musim pertama, Vinyl akan dirilis dalam 10 episode. Inti dari plotnya akan menceritakan tentang label rekaman Finestra yang sedang dalam masalah dan akan dibeli oleh investor Jerman. Mereka ingin ia mengontrak Led Zeppelin, namun tetap ingin memiliki perusahaannya.

sumber : rollingstone.co.id

Produk terbaru

Rp 550.000
Rp 550.000
Rp 190.000
Rp 500.000
Rp 550.000
Rp 550.000

LIKE US ON